Peduli Gempa Lombok, PPI Sinergi dengan OP Tanjung Priok Berikan Donasi Pada Korban Bencana

Jakarta, 10 September 2018 – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2018, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok (OP Tanjung Priok) menggandeng IPC serta anak perusahaan IPC untuk turut ber[artisipasi dalam kegiatan donasi peduli bencana Lombok. Tak terkecuali PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) juga turut ambil bagian lewat aksi PPI Peduli Bencana Lombok.

PPI berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 17.860.000. DOnasi tersebut dibelanjakan dalam bentuk barang berupa selimut, pakaian bayi, pakaian dalam anak dan dewasa, popok bayi, kebutuhan wanita, beras, makanan kaleng, biscuit kaleng, susu, air mineral, handuk, minyak sayur, gula, dan obat-obatan. Selain itu, PPI juga memberikan pakaian bekas layak pakai hasil sumbangan para karyawan PPI untuk para korban.

PPI telah menyalurkan donasi tersebut melalui Posko Kemanusiaan Pelabuhan Tanjung Priok Gerakan Peduli Lombok yang berlokasi di Terminal Penumpang Tanjung Priok. Diharapkan dengan adanya sinergi antara PPI dan OP Tanjung Priok dapat menjalin harmonisasi antar instansi dan stakeholders di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.