Perayaan HUT PPI Ke-8

Jakarta, 13 November 2020 – PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) genap berusia 8 tahun pada 5 November 2020, namun perayaan tersebut dilaksanakan pada 13 November 2020. Perayaan di tengah pandemi ini dilaksanakan di kantor PPI dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Rangkaian acara yang bertema “Stronger Together” ini tak kalah meriah dengan perayaan sebelum adanya pandemi. Tema ini diambil karena saat ini, dunia sedang dalam keadaan  tidak baik-baik saja dan masih sama-sama berjuang melawan Covid-19. Oleh karena itu dengan adanya acara ini kita berharap bisa saling menguatkan, baik dalam lingkungan pekerjaan maupun lingkungan sosial diluar pekerjaan.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Direksi dan karyawan PPI yang sebelumnya memang sudah rutin mengecek kesehatan masing-masing ini, tak hanya sekedar tasyakuran. Namun juga diadakan lomba pantun dengan hadiah voucher belanja untuk 3 orang pemenang. Tak hanya itu, acara kuis dan pembagian doorprize juga menambah keseruan pada acara perayaan HUT PPI ke-8 ini.

Pada kesempatan ini pula dihadiri oleh Dewan Komisaris PPI dan jajaran direksi beserta pegawai Anak Perusahaan PPI yaitu PT Akses Pelabuhan Indonesia (API) dan PT Menara Maritim Indonesia (MMI) yang turut hadir secara virtual melalui zoom meeting.

 

Harapan terbesar di HUT PPI kali ini, semoga PPI berkembang semakin sukses dan  terwujudnya PPI sebagai pengembang ekosistem pelabuhan terkemuka.