PPI Salurkan 2.500 Bantuan Paket Bahan Pokok kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Mempawah

Mempawah,  13 Mei 2020 – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang berlangsung di Indonesia saat ini, semua aktivitas masyarakat menjadi terbatas yang berdampak terhadap melambatnya laju roda perekonomian nasional. Hal ini yang mendorong PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) turut membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, khususnya yang berada di sekitar pembangunan proyek Terminal Kijing di Kabupaten Mempawah, Pontianak, Kalimantan Barat.

Dukungan PPI kali ini direalisasikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bersinergi dengan IPC cabang Pontianak dan PT Wijaya Karya. Bantuan berupa bahan pokok dan masker non medis sebanyak 2.500 paket secara simbolis diserahkan oleh Head of Project Kijing PPI Hardi Wibowo bersama dengan perwakilan dari IPC Cabang Pontianak dan PT Wijaya Karya.  

Bantuan diterima langsung oleh Wakil Bupati Mempawah Bapak Muhammad Pagi dan melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah disalurkan ke empat desa yang terdekat dengan wilayah pembangunan proyek Terminal Kijing di wilayah Desa Kunyit Laut, Desa Bundung Laut, Desa Limau dan Desa Duri II, Kabupaten Mempawah.

PPI berharap bantuan tersebut dapat mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus meringankan beban masyarakat yang timbul akibat pandemi Covid-19.