PPI Lanjutkan Program ‘Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS’

Gaya hidup pergaulan bebas dan maraknya penyalahgunaan narkoba membuat risiko penularan virus HIV AIDS semakin tinggi. Oleh karena itu, edukasi dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan HIV AIDS perlu gencar dilakukan sejak usia remaja.

Berlatar belakang isu tersebut, PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) berinisiatif mengadakan program CSR Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS ‘Gue Ngehitz, Gue Pilih Sehat’. Kegiatan penyuluhan ini dilakukan di 5 sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah Jakarta Utara.

Pada kali keempat kegiatan, PPI menggandeng pegawai PT API, IPC TPK, PT PTP dan NPCT1 untuk menjadi volunteer pada Kampanye ‘Gue Ngehitz, Gue Pilih Sehat’ untuk memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan HIV AIDS kepada sekitar 350 siswa SMAN 41, Pademangan Jakarta Utara.

Corporate Secretary & Stakeholder Relation PT PPI Dini Endiyani berkomentar, “Melalui Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS ini, para siswa bisa memperoleh informasi lengkap tentang bahaya Narkoba dan penyakit HIV AIDS sehingga mereka dapat mengantisipasi pencegahannya. Aspirasi kami agar PPI dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran pemakaian narkoba dan turut serta membangun generasi muda yang sehat.”