PPI Raih Penghargaan Untuk Program Corporate Social Responsibility Tahun 2018

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) meraih penghargaan sebagai “The Most Trusted and Reputable Company in Corporate Social Responsibility of The Year 2018” dalam acara Indonesia Best of Award 2018 yang diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF). Pada tanggal 19 Oktober 2018, Corporate Secretary & Stakeholder Relation PPI Dini Endiyani mewakili Direksi PT PPI menerima penghargaan tersebut di Hotel The Phoenix, Yogyakarta.

Indonesia Development Achievement Foundation (DAF) dan Venna Event Management memberikan penghargaan tahunan ini dengan berbagai kategori kepada para CEO BUMN/BUMD, profesional, tenaga pengajar, sekolah, wirausahawan/pengusaha yang memiliki kinerja memuaskan serta berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian nasional.

Pada tahun 2018 ini PPI telah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area sekitar Pelabuhan Tanjung Priok khususnya masyarakat yang terkena dampak pembangunan New Priok Container Terminal 1. Kegiatan CSR tersebut melingkupi beberapa bidang, yaitu pendidikan, kesehatan, perlindungan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, kedepannya PPI dapat terus berkontribusi dalam pengembangan masyarakat di sekitar pelabuhan dengan program kerja CSR yang berkesinambungan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

corp.sec@portdevco.com